Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-17, Sabtu 22 Desember 2018

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-17, Sabtu 22 Desember 2018

Juventus kalahkan AS Roma 1-0 di Allianz Stadium

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik terjadi semalam dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Italia 2018-2019 semalam. Tercatat ada 10 pertandingan yang telah dilangsungkan semalam, tetapi ada dua laga yang menarik untuk dibahas yaitu Juventus kontra AS Roma dan AC Milan melawan Fiorentina.

Pada pertandingan pertama, Juventus meraih hasil positif saat bertemu AS Roma. Menjamu Serigala Ibu Kota –julukan Roma– di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan berhasil mengamankan poin penuh usai menumbangkan tim tamu dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga

Baca juga:Gol semata wayang dari Mario Mandzukic pada menit 35, membuat posisi Bianconeri –julukan Juve– semakin kukuh di puncak klasmen sementara Liga Italia musim ini. Pasalnya, perolehan poin mereka saat ini berjarak delapan angka dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, di laga lainnya, Milan secara mengejutkan menelan kekalahan dari Fiorentina. Kedatangan Kevin Mirallas dan rekan-rekan di San Siro, pasukan Gennaro Gattuso dipaksa takluk 0-1. Hasil ini membuat Milan turun ke posisi lima, sedangkan sang lawan naik ke peringkat ketujuh.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2018-2019 semalam.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *