Lomba Jalan Sehat Meriahkan Hari Kelahiran Kabupaten Sai Bumi Nenggah Nyamppur Ke-22 

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Secara Langsung membuka acara lomba jalan sehat.

Tulang Bawang, INTAILAMPUNG.COM – Berbagai kegiatan lomba dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) terus dilakukan.

Seperti halnya lomba jalan sehat, yang turut menyemarakkan rangkaian hari kelahiran Kabupaten Sai Bumi Nenggah Nyappur ke-22 tahun tersebut.

“Jalan sehat ini, diikuti dari berbagai instansi baik dari masing-masing satuan kerja, lembaga dan para pelajar. Baik dari tingkat SD, SMP, SMA serta masyarakat Umum,” ujar Bupati Winarti, yang juga secara langsung membuka lomba jalan sehat, Selasa (12/3/2019) pagi.

Dikatakannya, bahwa para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan lomba. Garis start dan finish di halaman Kantor Bupati ini. Bagi peserta lomba juga di sediakan berbagai hadiah menarik sebagai penambah semangat para peserta yang mengikuti.

Lanjut dikatakannya, tahun ini banyak perlombaan-perlombaan yang dilakukan mulai dari tingkat Kampung, Kecamatan serta tingkat kabupaten.

“Salah satunya jalan sehat ini, yang diadakan oleh Pemda Tulangbawang, semata-mata untuk mensyukuri usia jadinya Kabupaten Sai Bumi Nenggah Nyappur yang ke 22,” ucap Winarti.

Ia, mengajak masyarakat untuk ikut menyaksikan pesta rakyat yang dipusatkan di Wisata Cakat raya, Kecamatan Menggala Timur.

“Ayo kita bersama-sama datang ke cakat, kita nonton Via Vallen untuk memeriahkan HUT Tuba,” tutupnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA