RSUD Ragab Mesuji Kejar Akreditasi

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumi Ragab Kabupaten Mesuji, terus berupaya meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat. Hal tersebut di lakukan demi menuju Akreditas kelas C di tahun 2019.

Upaya tersebut dilakukan dengan mengumpulkan seluruh tenaga medis yang ada di rumah sakit dan Puskesmas bertempat di aula RSUD Ragab Bumi Begawai Caram.

Dalam kesempatan ini turut hadir, Sekda Indra Kusuma, PLt. Kepala Dinas Kesehatan Ardi Umum, Direktut RSUD, Hotmaidah Perawati, Sekertaris Inspektorat, seluruh pegawai RSUD Kabupaten Mesuji. (9/4/19).

Dalam kesempatan ini, Direktur Rumah Sakit Hotmaidah mengatakan, bahwa pihaknya, berharap agar seluruh pegawai kesehatan yang terlibat untuk bekerja keras menuju Akreditas di tahun 2019.

“Kita tingkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap RSUD ini, agar masyarakat yang berobat bener-bener nyaman dan terlayani dengan baik,” ucap Dr.Hotti, sapaan akrapnya.

Diketahui, bahwa RSUD Bumi Ragab ini masih kekurangan tenaga umum dan dokter spesialis. “Oleh sebab itu, kami pihak rumah sakit terus berupaya berbenah, supaya terwujudnya akreditasi di tahun ini,” jelasnya.

“Semua Fasilitas yang ada di Rs ini tercukupi, mulai dari Obat-obatan, kendaraan ambulance, serta Keperluan lainya,” tuntasnya. (rka).

Baca Juga

LAINNYA