Miris Ruas Jalan Kampung Sukowati-Tanggul Angin Rusak Parah, Masyarakat Kecewa Belum Ada Perbaikan Dari Pemda Lamteng

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Miris. Belum ada perbaikan, sejumlah titik jalur lintas utama kabupaten, Punggur-Mojopahit Lampung Tengah rusak parah.

Ruas jalan Kabupaten yang terdapat di Kecamatan Punggur, Kampung Sukowati-Tanggul Angin, belum ada penanganan dari Pemerintah Dareah setempat.

Atas kondisi tersebut, banyak sejumlah warga setempat mempertanyakan peran serta Pemerintah Daerah dalam pembangunan infrastruktur.

Pak Edi (45) warga setempat mengatakan, bahwa pihaknya sangat kecewa dengan pemerintah yang tidak kunjung memperbaiki jalan yang kian rusak parah.

“Jalan rusak parah seperti ini, pemerintah tidak perbaiki. Kalau pagi banyak anak sekolah, jalan rusak seperti ini membahayakan, bisa buat orang celaka (kecelakaan),” terangnya.

Lanjut dikatakannya, Pemerintah Daerah seharusnya, lebih peduli dengan infrastruktur jalan. Bukanya dilakukan pembiaran seperti ini. “Jalan ini sudah rusak parah. Seharusnya segera diperbaiki jangan sampai menunggu ada yang celaka baru di perbaiki,” tegasnya.

Di tambahkannya, seharusnya jalur utama kabupaten ini, (Punggur – mijopahit), menjadi prioritas. Karena kita tahu, jalur ini merupakan akses tercepat dari kota Metro ke Lamteng, dan menjadi perlintasan utama.

“Harusnya jalan ini menjadi prioritas, tapi sampai saat ini masih belum ada perbaikan. Jika hujan, jalan ini sangat membahayakan pengandara. Sebab, lubangnya dalam dan tergenang air. Kami heran dengan pemerintah sekarang mas, cuma janji – janji saja,” keluhnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA