Laporkan Pak Camat, Pilkades Bumi Sari Warga Minta Pemilihan Ulang

 

Lampung Selatan, Intailampung.com-Merasa tidak puas adanya ketidak netral panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar melaporkan keluh kesahnya kepada Camat Natar.

Perwakilan warga Desa Bumi Sari, Tulus Yadi menemui Camat Natar Alamsyah. Kedatangan masyarakat memuntut agar adanya pemilihan ulang atau hak masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya. Bahkan, untuk pemilihan ulang atau susulan nantinya agar di lakukan dikantor Kecamatan.

“Dugaan kami pada pilkades di Desa Bumi Sari, tidak jujur dan tidak adil. ? Kami disini minta keadilan. Yang menjadi masalah banyak suara masyarakat tidak boleh desa bahkan ada pengondisian untuk memilih salah satu calon sebuah yayasan,” kata warga saat audensi dengan Camat Natar.

Kata Yadi, padi intinya dirinya melaporkan agar masalah ini bisa tertampung. “Kasian masyarakat dusun 3 dan 4 yang kecewa tidak bisa memilih. Soal menang kalah kami tidak jadi masalah, yang kami minta adanya kejujuran,” tegas Yadi di ruang Aula Kantor Kecamatan Natar.

Sementara Plt Camat Natar Alamsyah berjanji akan melaporkan permasalahan ini ke kabupaten Lampung Selatan. “Tapi bagaimana kesimpulan seperti apa, saya hanya bisa melaporkan namun hasilnya kita tidak tahu,” kata Alamsyah. (BBM)

Baca Juga

LAINNYA