Komang Koheri Dukung Bupati Loekman Diberi Gelar Persaudaraan

Bandar Lampung, Intailampung.com –Pemberian gelar persaudaraan kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, mendapat dukungan dari Ketua Paguyuban Bali Indonesia, I Komang Koheri.

Ia sangat mengapresiasi pemberian gelar persaudaraan kepada Bupati yang berlatar Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang gelar akan diberikan pada Minggu (25-8) di Seputih Rahman.

Komang yang kini masih sebagai anggota DPRD Propinsi Lampung dua Priode dan sekarang sebagai caleg terpilih DPR RI dapil Lampung ini menyatakan pemberian gelar tersebut, sangat baik.

Menurut Politikus PDIP yang merupakan warga transmigrasi asal Bali (Bali trans) di Lampung, jika gelar persaudaran itu menandakan arti sahabat untuk merangkul semua golongan.

“Seperti Bhinneka Tunggal Ika. Berbeda-beda tetapi tetap satu,” tegas Komang

Anggota komisi II DPRD Lampung yang kalau itu posisi juga menjabat Ketua Paguyuban Bali, bahkan pernah memberikan gelar kepada Gubenur Lampung Sjachroedin Z.P.

“Ya, seperti itu. Gelar persaudaraan menandakan arti persaudaraan dan hubungan saudara, yang harus kita jalani dengan baik, meski keyakinan berbeda. Tapi persaudaraan sangat penting,” kata dia. (Bon)

Baca Juga

LAINNYA