20 Desa Kecamatan Mesuji Timur Pastikan Kegiatan DD Tahap II Selesai Sesuai Target

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Penyerapan Dana Desa (DD) tahap II Tahun Anggaran (TA) 2019, di 20 Desa, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, untuk pembangunan infrastruktur sedang dimulai dan akan terselesaikan sesuai target.

Camat Mesuji Timur Tarbin Putra, SE., M.M., mengatakan bahwa, semua Desa yang ada, telah menyelesaikan kegiatan dan pembangunan fisik tahap I, saat ini sedang fokus kegiatan pembangunan DD TA 2019 tahap II.

“Kita pastikan semua Desa di Kecamatan Mesuji Timur, bisa menyelesaikan kegiatan yang bersumber dari DD sesuai rencana dan target. Pembangunan tahap II saat ini sedang berjalan dan sedang di kebut penyelesaiannya,” jelasnya, Senin (23/09/2019).

Ditempat terpisah, Kepala Desa Tanjung Mas Rejo Slamet Nur Halim memastikan, bahwa pihaknya dapat menyelesaikan semua kegiatan sesuai rencana dan target. Begitu juga dengan Desa-Desa lain yang ada di Kecamatan Mesuji Timur.

“Kami dan juga teman-teman Kepala Desa Se-Kecamatan Mesuji Timur, memastikan pekerjaan di Desa kami yang bersumber dari DD TA 2019 tahap II, bisa selesai sesuai rencana,” ungkapnya.

Berikut nama-nama Desa Se-Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, diantaranya, Desa Wonosari, Pangkal Mas Mulya, Muara Mas,  Margo Jaya,  Talang Batu, Tanjung Mas Rejo, Tebing Karya Mandiri, Tanjung Menang,  Pangkal Mas Jaya,  Morgo Mulyo,  Tanjung Menang Raya, Eka Mulya,  Dwi Karya Mustika,  Pangkal Mas, Muara Asri, Sungai Cambai, Tanjung Mas Mulya,  Margo Jadi,  Tanjung Mas Makmur, dan Tanjung Mas Jaya. (khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA