Inspektorat Usut Anggaran BBM Damkar Mesuji ! Hari ini Kasat Polpp Panggil Dua Pejabat Berwenang

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Terkait anggaran rutin dan Bahan Bakar Minyak (BBM) mobil damkar Kabupaten Mesuji, yang belakangan menjadi bahan pertanyaan masyarakat Mesuji. Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (POLPP), Widada akan memanggil Kepala Bidang (Kabid) Damkar dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), pada Senin 23 September-2019, hari ini.

Di sampaikan Widada, diruang kerjanya, pada Kamis 19 September 2019 lalu, bahwa Senin depan akan memanggil kedua pejabat yang mengetahui persisnya berapa besaran dana dan sejauh mana realisasi anggaran BBM damkar tersebut.

“Saya akan pangil dulu Kabid dan PPTK nya supaya lebih jelas. Karena saya sebagai kepala dinas belum mengetahui pasti berapa besaran anggaran tersebut. Saya minta bersabar sampai senin mendatang pasti kita panggil dan kita akan jelaskan semuanya,”jelas widada.

Di tempat terpisah, Kepala Inspektorat Mesuji Edison Basit saat di minta tanggapannya terkait masalah tersebut mengatakan, bahwa seharusnya ada laporan ataupun pengaduan yang masuk ke inspektorat terlebih dahulu baru pihak nya dapat menindak lanjuti bukan sekedar dari pemberitaan di media saja namun pihak nya tetap akan mendalami dan menunggu laporan serta pemberitaan selanjut nya.

“Kita tetap dalami dan tetap akan menindak lanjuti semua temuan atau pun penyimpangan terhadap uang negara,baik itu yang kita ketahui lewat pemberitaan di media maupun melalui laporan secara langgsung,meskipun ini lewat pemberitaan belum ada laporan langsung tetap akan kita dalami dan akan kita tindak lanjuti”jelas edison lewat pesan wasap nya.(khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA