Aparat Kampung dan Masyarakat Harus Mendukung Program Pemerintah

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COMBupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., meminta aparat kampung dan masyarakat Lamteng mendukung program pemerintah daerah, dalam mewujudkan pembangunan yang merata dengan bergotong royong.

Guna mewujudkan pembangunan yang marata di Kabupaten Lampung Tengah, Loekman berharap, aparat kampung mampu meberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Aparat Kampung bertanggungjawab untuk melayani masyarakat dan ini merupakan tugas pokok sebagai penyelenggaraan fungsi pelayanan,” tegas Loekman, dalam agenda silaturahmi bersama aparat kampung Se-Kecamatan Seputih Raman di Balai Kampung Rama Gunawan, Kamis  (26/09/2019).

Loekman mengatakan, bahwa aparat kampung sebagai pelayan masyarakat, harus memiliki kemampuan yang optimal. Maka upaya peningkatan kinerja aparat kampung merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan secara terus menerus, dan berkesinambungan. Guna dapat mewujudkan kualitas pelayanan publik, untuk tujuan  melestarikan kepercayaan masyarakat kepada pemerintahnya.

“Aparat kampung, perlu memahami dengan pasti apa perannya dalam pelayanan publik, bagaimana mewujudkan kualitas layanan yang memuaskan bagi masyarakat, sebagai penerima pelayanan publik. Dan bagaimana seharusnya aparat kampung mampu melayani masyarakat dengan baik,” jelasnya.

Terakhir, Loekman berharap semua masyarakat bersatu dan tidak terpecah belah.

Dalam kesempatannya, Kadis PMK Firdaus menyampaikan, bahwa aparat kampung Se-Kecamatan Seputih Raman siap untuk menggiatkan gotong royong sesuai dengan slogan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

“Aparat kampung siap mendukung gotong royong dan saling mengisi dalam setiap kegiatan pembangunan yang ada di Lampung Tengah,” ujar Firdaus.

Firdaus menambahkan, bahwa berhasilnya pembangunan yang dilaksanakan di desa tentu harus mendapat dukungan yang kuat dari aparat kampung dan masyarakat. (intai).

Baca Juga

LAINNYA