Loekman Resmikan Kantor F Hukatan KSBSI Lampung

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., meresmikan secara langsung gedung sekertariat kantor bersama Federasi Kehutanan, Industri Umum, Perkayuan, Pertanian dan Perkebunan Serikat Buruh Sejahtera Indonesia atau yang disingkat F Hukatan (KSBSI) Lampung dilaksanakan di Sidorejo 3 Kesumadadi Bekri. (2/10/2019)

Mathias Mehan, Ketua Umum DPP F Hukatan KSBSI, Dalam laporannya mengatakan, bahwa dengan ada nya gedung ini mudah mudahan dapat memberikan energi positif bagi seluruh anggota F Hukatan KSBSI.

Mathias Megah menerangkan, bahwa fungsi F Hukatan KSBSI di peruntukan untuk memperjuangkan hak-hak pekerja atau sebagai advokasi buruh semoga keberadaan F Hukatan-KSBSI  dapat memperjuangkan hak pekerja.

“Terimakasih kepada Bupati Loekman yang sudah hadir dan meresmikan gedung kantor kami,” tandas Mathias.

Loekman mengatakan, bahwa F Hukatan SBSI sebagai jembatan perusahaan dan buruh karena perusahaan tanpa buruh tidak bisa melaksanakan kegiatan begitu sebaliknya.

Loekman mengucapkan selamat atas berdirinya kantor sekretariat F Hukatan SBSI Lampung dan semoga tetap menjadi jembatan aspirasi yang baik antara buruh dan pengusaha.

“Jangan lupa untuk selalu menanamkan nafas gotong royong dalam diri kita semua, sehingga kedepannya buruh juga semakin sejahtera,” terang Loekman .

Peresmian Kantor bersama DPC F Hukatan Lampung Tengah ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Loekman juga memberikan bantuan kepada pengurus F Hukatan SBSI untuk penyelesaian tahap akhir pembangunan kantor sekretariat tersebut. (rls/intai).

Baca Juga

LAINNYA