Tarbin Putra Pastikan 20 Desa di Mesuji Timur Sudah Selesaikan Pembangunan 

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Camat Mesuji Timur Tarbin Putra, SE., memastikan semua kegiatan pembangunan di 20 desa binaannya sudah terselesaikan dan terlaksana dengan baik.

Dikatakan Tarbin, bahwa dari sejumlah pembangunan desa yang ada di Mesuji Timur, yang bersumber dari DD dan ADD TA 2019, suluruhnya sudah menyelesaikan pembangunannya.

Camat Mesuji Timur berharap, tahun depan desa-desa binaannya bisa lebih maju. Agar pemanfaatan dana desa bisa lebih maksimal. Kedepan kita akan tingkatkan pelatihan perangkat desa agar memperdalam tugas dan jalurnya masing-masing.

“Tahun dapan kita berharap desa desa di Mesuji Timur bisa lebih maju lagi tanpa ada halangan apa pun. Untuk itu, saya akan memperketat lagi kegiatan di desa-desa terutama kegiatan untuk pelatihan perangkat desa, biar bisa memperdalam tugasnya dan jalurnya masing-masing. kepada Bupati Mesuji H.Saply, TH., dan juga masyarakat, saya berterimakasih sudah mempercayakan saya untuk membina desa yang ada di Mesuji Timur ini,” ucap camat.

Di tempat terpisah Kepala Desa Tanjung Mas Makmur Budi, mengucapkan terimakasih kepada camat Mesuji Timur dan dinas terkait yang sudah membantu mengawal program yang ada di desa kita.  “Saya akan mempertegas lagi tentang pelatihan perangkat desa di desa saya,” ucap Budi.

Budi memastikan bahwa, kegiatan pembangunan di desa-desa lainnya, juga sudah menyelesaikan kegiatannya. “Kegiatan yang kita kerjakan berjalan dengan lancar sesuai program dan rap yang ada,” terang Budi.

Berikut 20 nama-nama desa di Kecamatan Mesuji Timur. Serta nama -nama Kadesnya, yang gagah dan berani dalam membina masyarakatnya  masing-masing.

1. Wono sari, Aspari

2, Pangkal Mas Mulya, Sujiman

3, Muara Mas, Lilik Kusmiatin

4. Margo Jaya, Wahyudi

5. Talang batu, Sulham Efendy

6. Tanjung Mas Rejo, Slemet nurhalim

  Beginilah Sejarah Terbentuknya Desa Wiralaga

7. tebing karya mandiri, Badhrul ali

8. Tanjung Meneng, Slamet

9. Pangkal Mas Jaya, Mahmudi

10. Margo Mulyo, Abdulah

11. Tanjung menang raya, Bedianto

12. Eka Mulya, Khoir

13. Dwi karya mustika, Erisantoso

14. Pangkal Mas, Suyitno

15. Muara Asri, Paroto

16. Sungai Cambai, Ibadah

17. Tanjung Mas Mulya, Kausar

18. Margo jadi, Sigit arianti

19. Tanjung mas makmur, Budi santosos

20. Tanjung Mas Jaya,  Suyatno

(khadaffi).

Baca Juga

LAINNYA