Pabrik TBL Bantu Air Bersih Warga Desa Talang Batu Mesuji Timur

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Pabrik Tunas Baru Lampung (TBL) salurkan air bersih kepada masyarakat Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur.

Pemberian bantuan air bersih tersebut, merupakan bentuk kepedulian pabrik TBL kepada masyarakat Desa Talang Batu yang sudah sejak lama mengalami kerisis air bersih.

Kadir warga setempat mengatakan, bahwa bantuan air bersih yang diberikan Pabrik TBL sangat membantu warga sekitar. Sebab, sudah sejak lama warga Desa Talang batu dilanda kemeringan.

“Sekarang kami sudah nyaman, kerena sudah tidak kesutitan lagi dengan air bersih. Sebab, setiap hari mobil kusus pengangkut air dari TBL keliling membantu masyarakat yang kesulitan dengan air buat mandi,” ucapnya.

“Tentu warga Desa Talang Bantu sangat berterimakasih kepada Pabrik Tunas Baru Lampung (TBL), yang sudah membantu kami yang lagi kesulitan dengan air,” jelasnya.

Sementara itu, Bambang (34) sebagai sopir truk tangki air tersebut, setiap hari mengantar air ke desa – desa, dan mobil tersebut stenbay di pabrik, sambil menunggu telfon dari masyarakat yang membutuhkan air.

“Saya juga kadang-kadang pernah masuk ke desa transmigrasi bersama anak dan istri saya untuk mengantar air dari pabrik TBL  ke lapangan,” ucap Bambang. (khadaffi).

Baca Juga

LAINNYA