DPC AJOi Mesuji Jalin Silaturahmi dan Kerjasama Dengan Kesbangpol

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang harmonis dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Alinsi Jurnalistik Online Indonesia (AJOi) Mesuji melakukan kordinasi dengan jajaran kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Kedatangan pengurus DPC AJOi Mesuji di terima langsung oleh Kepala Kesbangpol Hopzen.SH beserta jajaran. Rabu (08/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPC AJOi Mesuji Heman Baginda yang di dampingi Wakil ketua Aan Setiawan, Sekretaris Recy rolisme, bendahara Hendy Syaputara dan beberapa anggota menyampaikan, bahwa kedatangan ke kantor kesbangpol pada hari ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan melakukan kordinasi serta memastikan bahwa keberadaan AJOi di Mesuji sudah teregistrasi di kesbangpol.

“Kita sengaja datang hari ini ber sama-sama dengan pengurus AJOi Mesuji ke Kantor Kesbangpol untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik, dan kita juga memastikan bahwa keberadaan AJOi di Mesuji sudah teregistrasi di kesbangpol,” ungkap Herman.

“Alhamdulilah kedatangan kita hari ini di terima langsung oleh kepala kesbangpol dan para staf, kita pastikan AJOi Mesuji siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan siap mengawal pembangunan di Bumi Ragab Begawe Caram,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kesbangpol Hofzen, menyampaikan terimakasih kepada pengurus AJOi Mesuji yang sudah berkunjung ke kantornya. Mewakili Pemerintah Daerah pihaknya sangat mendukung keberadaan AJOi di Mesuji dan pihaknya juga siap membantu dan bekerja sama demi Mesuji yang lebih baik.

“Kita meng apresiasi kawan-kawan AJOi yang sudah datang ke kantor kesbang pol ini, secara kelembagaan dan pribadi kami dari kesbangpol siap membantu dan bekerja sama yang baik dengan organisasi AJOi mesuji,dan kita pastikan bahwa Organisasi AJOi sudah teregistrasi dan di tera di kesbangpol dan di pemerintah kabupaten mesuji secara umum,” jelas Hofzen. (khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA