Jauh Dari Kata Baik, Kualitas Pembangunan Jalan di Lamteng Memperihatinkan

INTAILAMPUNG.COM – Masyarakat Lampung Tengah yang mengharapkan infrastruktur jalan mulus, nampaknya hanya jadi khayalan semata.

Bagaimana tidak, Pemerintah Kabupaten Lamteng yang selalu menggadang gadangkan program pembangunan infrastruktur, masih jauh dari kata baik.

Hal ini, lantaran dalam setiap pembangunan tidak di imbagi dengan kualitas dari pembangunan itu sendiri. Sehingga seringkali pembangunan jalan yang baru di buat pun rusak sebelum waktunya. Alias hanya seumur jagung.

All hasil, bukan kepuasan yang didapat. Namun kekecewaan yang terus menerus masyarakat rasakan.

Seperti halnya pembangunan infrastruktur Jalan KH. AHMAD Dahlan Bandarjaya Timur. Mirisnya, dengan pembangunan Cor Beton dan bahkan nampak belum lama di bangun, sudah terlihat berlubang di beberapa titik.

Hal ini tentu menandakan, bahwa Dinas terkait tidak melakukan pengawasan dengan baik, sehingga kontraktor sebagai rekanan (pihak ketiga) dengan seenaknya membangun jalan. All hasil dampaknya pembangunan jalan jauh dari kata baik. Sebab, dibangun asal jadi.

Bukan hanya itu saja, pembangunan jalan yang berada di Jalan Pungggur – Mojopahit yang belum lama ini di kerjakan pun juga mengalami kerusakan. Parahnya, belum ada tiga bulan jalan hotmix tersebut juga sudah berlubang di beberapa titik. (pantauan/tim-Intai).

Baca Juga

LAINNYA