Lihat Jalan Rusak Bupati Loekman Instruksikan Dinas Bina Marga Perbaiki

INTAILAMPUNG.COM – Saat melintas dijalur Lingkar Barat, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., melihat ada jalan yang longsor akibat guyuran air hujan.

Maka dengan segera Bupati Loekman langsung menghentikan kendaraannya dan melihat jalan yang longsor tersebut.

Bupati Loekman menerangkan, bahwa jalan tersebut hampir ambles sejak musim penghujan ini, sehingga mengakibatkan longsor sampai kebadan jalan.

Untuk mengantisipasi agar tidak memakan korban, Bupati Loekman langsung menginstruksikan Dinas Bina Marga untuk segera mengambil tindakan memperbaiki jalan yang longsor tersebut.

Loekman mengatakan, agar tindakan perbaikan jalan harus cepat dilakukan agar tidak timbul korban dan jalan bisa dilewati.

“Saya minta Dinas Bina Marga segera perbaiki, supaya masyarakat tidak terganggu,” ujar Loekman, saat melihat jalan Longsor dijalur Lingkar Barat, Selasa (04/02/2020),

Selian itu, Loekman memaparkan, bahwa dirinya selalu berupaya kerja cepat untuk kepentingan masyarakat.

Saat ditanya awak media mengapa Bupati Loekman yang dikenal dengan sebutan gotong royong ini tak kenal lelah turun ke lapangan.

Bupati Loekman mengatakan, bahwa dirinya tidak hanya ingin bersantai – santai namun bekerja selalu untuk membangun dan melayani apa yang dibutuhkan masyarakat Lampung Tengah.

“Saya komitmen untuk bekerja, tidak mau santai, kita bangun bersama Lampung Tengah ini,” ujar Loekman. (intai).

Baca Juga

LAINNYA