DLH Ngeles Jadwal Padat Hingga Tak Bisa Perbaiki PJU 

INTAILAMPUNG.COM – Sudah menelan anggaran miliaran, Dinas Lingkungam Hidup (DLH) Kabupaten Mesuji ngeles jadwal padat, hingga tak bisa berbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati.

Padahal, PJU baru di pasang akhir 2019 lalu, namun sampai saat ini PJU tak berfungsi.

Bahkan laporan masyarakat pun tidak ditindak lanjuti. Wajar banyak masyarakat di beberapa desa Kecamatan Mesuji Timur, mengeluhkan hal tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait laporan masyarakat yang tidak ditanggapi, Kepala Seksi (Kasi) Kelistrikan DLH Welly beralasan, bahwa jadwal dinas sedang padat, sehingga belum dilakukan perbaikan.

“Saat ini jadwal dinas sedang padat, tenaga teknis dinas hanya dua orang saja, ditambah lagi randis Sky Lift yang untuk menangani masalah tersebut juga sedang kurang fit,” katanya. Senin (17/02/2020).

“Saat ini saya bersama kadis dan kabid sedang di luar dan masalah itu Bukan tidak ada tanggapan. Tapi memang jadwal kami masih sangat padat,” timpalnya.

Ia juga beralasan, bahwa keterbatasan personil tenaga teknis dan kendaraan menjadi kendalanya.

“Tenaga teknisi kami hanya ada 2 orang dan harus mengcover satu kabupaten. Randis kami Sky Lift juga lagi kurang fit kondisinya. Ini rencananya baru mau di masuk kan bengkel. Mohon bersabar  nanti pasti kami cek,” jelasnya singkat melalui sambungan telponnya. (daffi).

Baca Juga

LAINNYA