Lapor Pak Arinal, 140 Lulus Seleksi PPPK ‘Terabaikan’

Bandar Lampung, Intailampung.com- Hingga memasuki tahun 2020, sebanyak 140 peserta lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) formasi Provinsi Lampung saat ini banyak mempertanyakan, kejelasan mereka. Sehingga status ketidakjelasan tersebut meresahkan bagi para pegawai honorer yang selama ini sudah giat bekerja.

 

Salah satunya pegawai honorer yang bekerja di Pemprov Lampung yang meminta namanya tidak dipublikasikan menanyakan hal tersebut.

Baca Juga

Sebab, sebanyak 140 peserta seleksi PPPK formasi Provinsi Lampung yang sampai saat ini belum ada kejelasan. Pemerintah sudah 1 tahun menggantungkan nasib para lulusan PPPK Tahap I tersebut?

“Apakah hasil seleksi yang sudah selesai dilaksanakan pada 23-24 Februari 2019 lalu di SMA Negeri 9 Bandarampung sudah diumumkan, ” kata dia, Senin (24/2/2020)

Maka dari itu, ia meminta kepada, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung mempertanyakan hal ini kepada Pemerintah pusat atau Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sayang hingga berita ini diturunkan, Badan Kepegawaian Daerah BKD Lampung melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, M. Rolib, tidak menanggapi hal itu.

Wawancara melalui pesan WhatsApp messenger, meski sudah dibaca, namun beliau (Rolib) tidak merespon pesan tersebut.

Hal yang sama juga tidak direspon oleh Sekretaris BKD Lampung, Yunarlis. Saat ditanya melalui pesan WhatsApp. Pesan yang dikirim belum dibaca. (Bom )

LAINNYA