Kades Suyana Manfaatkan DD Bangun Kolam Pemancingan, Selanjutnya Kolam Renang

INTAILAMPUNG.COM – Kepala Desa (Kades) Labuhan Baru, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Suyana, lakukan pembangunan tahap pertama alokasi Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

Suyana mengatakan, bahwa ditahap pertama Dana Desa diperuntukkan untuk membangun kolam pemancingan di Desa Labuhan Baru, rijit beton, dan gorong – gorong.

“Kita bangun kolam pemancingan sepanjang  20 m, lebar 10 meter  sebanyak dua titik, rijit beton sepanjang 166 m, lebar 3 meter dan gorong – gorong satu titik terletak di RK 02,” ucapnya.

Ia berharap apa yang telah dibangun tersebut, bisa di manfaatkan dan dijaga dengan baik.

“Dan mudah – mudahan kolam  pemancingan yang sudah saya bangun bisa di jaga bersama  –  sama dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” uangkapnya.

Suyana berpesan, agar  setelah kolam ikan tersebut berjalan dengan lancar, bisa dikelola dengan baik oleh BUMDES. “Semoga kedepan bisa memberikan dampak yang baik bagi kemajuan desa kita bersama,” jelasnya.

Suyana menambahkan, bahwa pihaknya ditahun depan akan membangun kolam renang.

“Rencana saya kedepan kita akan bangun kolam renang di dekat kolam ini, dengan tujuan supaya masyarakat bisa terhibur,” terangnya. (daffi/intai).

Baca Juga

LAINNYA