DPD Bravo Lima dan DPC PBL Jalin Sinergitas Dengan Kapolres Way Kanan

INTAILAMPUNG.COM – Pengurus Kordinator Daerah (KORDA) DPD Bravo Lima Provinsi Lampung I Gede Budi Arthana, S.pd, MM., beserta jajaran pengurus DPC Pejuang Bravo Lima (PBL) Way Kanan, audensi dengan Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung., S.H.,S. IK., M.Si. Rabu (17/6/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H.,S. IK., M.Si., mengatakan, beliau siap bersinergi, mendukung dan mendampingi kebijakan pembangunan Pemkab bersama DPC Pejuang Bravo Lima Way Kanan, dan siap menjadi penasehat DPC Pejuang Bravo Lima.

Ketua DPC PBL Way Kanan Untung Sanjaya menuturkan, kepada awak media, pihaknya selaku pengurus DPC, sangat berterimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas di sambutnya kami di ruang kerja beliau dan kesediaan beliau masuk di struktur kepengurusan PBL ini.

“Harapan kami bisa selalu ber kordinasi, di bimbing dan di arahkan perjuangkan kami di way kanan,” ungkapnya.

Terjalin nya koordinasi dan silaturrahmi antara pejuang bravo lima dan polres way kanan, di harapkan bisa saling berkordinasi dan selalu bersinergi dalam mengawal dan mengontrol kebijakan dan pembangunan PEMKAB way kanan. (Intai/billy).

Baca Juga

LAINNYA