Kuatkan Barisan, PKB Cium Aroma Kemanangan Bacalon Musa-Dito

INTAILAMPUNG.COM – Ketua PKB Lampung Tengah Slamet Anwar sudah melihat tanda kemenangan untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad-Ardito Wijaya.

Hal itu, disampaikannya saat sambutan diacara sarasehan bersama Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, Hj Chusnunia Chalim yang berlangsung di kantor DPC PKB setempat, kemarin.

Slamet Anwar mengatakan tanda kemenangan untuk pasangan Musa-Dito sudah terlihat. “Tandanya (kemenangan) pasca pendaftaran kita (Musa-Dito) yang mendapat jatah pertama konsolidasi,” cetusnya.

Menurutnya, kedatangan Ketua DPW PKB Lampung merupakan suatu pertanda bahwa Lamteng harus menang. “Kita harus kompak, Bismillah Insyaallah mendapatkan ridho,” ucapnya.

Sementara itu, Musa Ahmad yang didampingi Ardito Wijaya mengaku bangga bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar PKB. “Kami bangga bisa hadir disini, kami sampaikan terimakasih atas kehadiran beliau (Nunik), semoga kehadiran beliau mampu menambah motivasi untuk kita memenangkan kontestasi ini,” kata Musa Ahmad. (intai).

Baca Juga

LAINNYA