Pintu Masuk Pemda Ada Pol PP Priksa Suhu Badan Yang Lewat

IntaiLampung (Pesawaran) – Dalam rangka memutus penyebaran covid-19 Bupati kabupaten Pesawaran H.Dendi Ramadhona Perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat pol-PP) melakukan pemeriksaan Suhu tubuh bagi tamu yang hendak masuk ke pemkab pesawaran.

Kasi pecegahan penangulangan kebakaran (damkar), Irwansyah Mengatakan, kegiatan pemeriksaan suhu tubuh yang di lakukan satpol pp,Terhadap tamu maupun pegawai yang hendak masuk ke pemkab pesawaran harus cek suhu terlebih dahulu.

Ya’ Pemeriksan suhu tubuh ini akan di lakukan setiap hari jam kerja untuk tamu maupun Pegawai yang bredinas di pemkab Pesawarn semua harus di cek suhu terlebih dahulu, tampa kecuali apa bila di tamu tidak paki prokes, masker Kita suruh putar balik,” kata Irwansya kasi Pencegahan Pengnangulangan Kebakaran (Damkar) saat di temui di kegiatan pemeriksaan suhu, Rabu (14/07/21).

Sementara itu Kasad Pol PP kabupaten Pesawaran Drs, Efendi ,M.M Mengatakan,kegiatan ini dalam rangaka meyeleksi tamu-tamu yang sehat dan urgensinya ada kepentingan apa. kalu memeng kempentingan sangat darurat ya kita silahkan masuk, tapi harus mentaati prokes.

Baca Juga

“Kerena Penyebaran Covid-19 yang ada di kabupaten Pesawaran sanggat luar biasa. terlebih pesawaran saat ini masuk pada zona merah,” ujara Efenfi saat di wawacari awak media di lokasi penyekatan.

Ia menambakah, kegiatan penyekatan ini akan di lakasanakan tiap hari jam kerja sedangkan kegiatan di laksankan dari jam 7:30 Pagi sampai jam 3:30 Sore, untuk pemerikasaan seperti cek suhu, itu semua tampa kecuali tamu sekaligus para pejabat Pesawaran.

“Saya berharap Pesawaran segera beralih, dari zona merah minimal ke zona kuning lah, dan saya berharap kepada masyarakat kalau engak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya diam di rumah aja,” harap Efendi.

  Akhirnya Ponirin Menyerahkan Diri Ke Polres Pesawaran Setelah Tak Kuat Jadi DPO

Di singgung masalah wisata yang ada di Pesawaran,” untuk wisata-wisata yang ada di kabupaten Pesawaran untuk saat ini saya pastikan wisata tutup semua,” tegasnya.  (Cw1/DN/SMSI)

LAINNYA