Miris Laporan Tak Ditanggapi, Korban Diminta Cari Bukti Sendiri

Ilustrasi

INTAILAMPUNG.COM – Caisar warga Gunung Batin Lampung Tengah melaporkan telah kehilangan seekor domba garut yang berada di belakang rumahnya, di Desa Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Ketika itu keluarganya sedang pergi ke rumah keluarganya di Desa Gunung Agung. Anak pemilik kambing pulang pada malam harinya, namun karena kelelahan ia tak mengecek terlebih dahulu kambing ayah nya masih ada atau tidak.

Setelah keesokan harinya ia melihat di kandang tempat biasa kambing ayah nya di letakkan, kambing tersebut sudah tidak ada. “Ungkap anak pemilik kambing”

Sekembali keluarga semua dari rumah mertuanya, ia mencari informasi terkait hilangnya domba miliknya yang telah di curi seseorang.

Lanjut, pemilik domba tersebut mencoba untuk melaporkan kejadian ke mapolsek terusan nunyai. Sangat di sayangkan laporan tersebut tidak di terima oleh petugas. Namun, pelapor diminta untuk mencari bukti-bukti seperti tulang belulang dan kulit kambing yang di maksud terlebih dahulu baru melaporkan ke mapolsek terusan nunyai.

Sementara kapolsek terusan nunyai di konfirmasi melalui pesan whatsapp menjawab bahwa laporan tersebut tidak ada. “Setahu saya tidak ada “terang kapolsek iptu santoso” (red).

Baca Juga

LAINNYA