Bupati Lamtim Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Pembangunan Pada HUT Lampung One ke-4

Lampung Timur,Intailampung.com-Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo, menerima penghargaan dari Surat Kabar Harian (SKH) Lampung One pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-4.

Mewakili Bupati Kabupaten Lampung Timur, M.Dawam Raharjo Kepala Bidang Elektronik Kepemerintahan Diskominfo Deni Guntari menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Media SKHU Lampung One yang ke-4, di Aula Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Selasa (9/11/2021).

Dalam perayaan HUT Media Lampung One tersebut, Bupati Lampung Timur mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pembangunan.

Baca Juga

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada Bupati Lampung Timur yang dinilai memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah kongkrit untuk kemajuan pembangunan baik secara fisik maupun non fisik, berbagai terobosan dilakukan Dawam seperti menggaratiskan e-KTP sekaligus diantar bagi seluruh maayarakat Kabupaten Lampung Timur.

Penghargaan ini, kata Bupati Dawam sebagai kado tidak hanya untuk, Bupati, melainkan juga untuk Masyarakat Lamtim dalam momentum hari pahlawan 10 November 2021.

“Terimakasih buat Lampung One. Terus berkarya untuk menjadikan Lampung yang berjaya,” kata Dawam dalam keterangannya.

Menurut Bupati yang berlatar birokrat ini, Media Lampung One  semoga tetap menjadi portal Media berimbang dan terpercaya, kita ketahui bersama bahwa media diyakini memiliki daya dorong dalam membentuk kebijakan suatu daerah, negara bahkan dunia, ucapnya.

“Data informasi ataupun pernyataan oleh media akan menimbulkan hal yang kompleks ketika informasi itu masuk ke ruang publik dan tidak dapat disangkal kebutuhan informasi sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia selama-lamanya,” tegasnya.

“Meski media Lampung One ini relatif muda tetapi diharapkan mampu meningkatkan kinerja para pekerjanya dan dapat bersaing dengan media media lainnya,” tambahnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin baik dan dengan dukungan dari para rekan-rekan media, semoga hubungan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja pembangunan di Lampung Timur.

  Rolling Pemkab di Lamtim, Sudah Sesuai Rapat Baperjakat, Heriyansyah jangan ragukan Alumni IPDN, Kami Motor Penggerak Pemerintah

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 semoga tetap menjadi kebanggaan masyarakat, ” terangnya.

Sementara, Pimpinan umum redaksi Lampung One Munzir, SE  dalam sambutanya mengatakan memohon dukungan kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota ntuk mengembangkan Media dan ikut berkontribusi positif dalam pemberitaan dan terbangunnya sinergitas yang lebih baik lagi ke depannya.

” Kami baru sekali ini melaksanakan ulang tahun dengan mengundang kawan-kawan karena usia Media kami yang memang masih anak anak, diibaratkan  baru belajar bernyanyi cicak cicak di dinding atau balon ku ada lima, ” katanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas doa dan kerja sama nya rekan rekan semua dan kepada para tamu undangan yang telah hadir hari ini, semoga hubingan ini akan selalu tetap harmonis ke depannya,” tambah Munzir. (Rls)

LAINNYA