Hidupkan Gelora Pramuka, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Menggala Gelar Musran ke-VI

INTAILAMPUNG.COM – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Menggala adakan Musran ke-VI, tujuannya hidupkan kembali gelora pramuka, Selasa (04/01/2022)

Bertempat di Kantor Kwarcab Tulang Bawang, musran hari ini dihadiri perwakilan pemegang mandat para gugis depan se kecamatan menggala, Kapolsek Menggala Tuba, Rizalman ketua kwaran. Sidang musyawarah ranting terbilang alot dengan agenda 3 sidang komisi.

Peserta berharap, dengan adanya musda, bisa terbentuk kepengurusan baru dengan semangat baru menyemarakkan kepramukaan di menggala, kabupaten Tulang Bawang.

“saya harap kepengurusan baru, bisa lebih semarak lagi kegiatan-kegiatan kepramukaan yang ada di menggala, tulang bawang”, ujar Eli salah satu peserta musran.

Baca Juga

Sementara ketua kwaran Kecamatan Menggala terpilih mengatakan “Terimakasih atas kepercayaan kakak-kakak ketua gudep se menggala yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin kwaran menggala, kabupaten tulang bawang”.

“mari bahu-membahu membangun kwaran, mari bergandengan tangan para kakak ketua gugus Depan, karena sejatinya hidup atau tidaknya gerakan pramuka adalah ada di kegiatan-kegiatan kepramukaan sekolah”, ujar rizalman pada awak media. (swi)

LAINNYA