Istri Bupati Lamtim Yus Bariah Dawam Terpilih Aklamasi Pimpin Kwartir Pramuka

Lampung Timur, Intailampung.com-Yus Bariah Dawam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur masa bakti 2022-2027.

Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV Kwarcab Pramuka Lampung Timur di aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur di Sukadana, Rabu (25/05/2022).

Dalam sambutannya, Yus Bariah mengatakan amanah sebagai ketua Kwarcab Pramuka Lamtim akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga saya selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat membawa Gerakan Pramuka Lampung Timur lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga

Menurut dia, gerakan pramuka ke depan harus berinovasi dalam menyusun program kerja sehingga gerakan pramuka lebih diminati oleh para pelajar dan kaum muda.

“Kita harus terus berinovasi dalam segala kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga ke depan Pramuka Lampung Timur lebih berjaya,” tambahnya.

Dia mengajak seluruh anggota gerakan pramuka Lamtim kompak menjalankan program kerja sehingga pramuka Lampung Timur lebih baik dari periode sebelumnya.

“Saya berharap pramuka Lampung Timur dapat menjadi lebih baik dan terus mencetak prestasi dari tingkat daerah sampai tingkat nasional,” harapnya. (*)

LAINNYA