Bupati Dawam : Kepada Para Pencipta Motor Untuk Semangatkan Kaum Anak Muda

Intailampung.com,Lampung Timur- Pencinta motor yang diminati oleh anak muda yang ada di Lampung Timur dan dari luar daerah mendapat respon positif dari Bupati Lampung Timur, M.Dawam Raharjo usai memberi sambutan dalam acara penutupan Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack Wonosari Indah Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung, Minggu (12/06/2022).

Bupati Dawam berharap kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat generasi muda terutama para pecinta motor baik dari dalam maupun luar daerah.

“Alhamdulillah ini yang kedua kita adakan ya, setelah kemarin di Kecamatan Purbolinggo. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini semakin membangkitkan generasi muda, generasi pecinta motor Lampung Timur menjadi tempat yang selalu digemari untuk para pecinta gastrack baik lokal maupun nasional,” kata dia.

Selanjutnya Kang Dawam juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut. Ia juga berharap dengan kegiatan tersebut bisa membuat perekonomian di Lampung Timur semakin membaik.

Baca Juga

“Selamat dan Sukses untuk acara pada hari ini, mudah-mudahan ini menjadi ajang menjalin tali persaudaraan dan juga tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, harapan kita bersama mudah-mudahan perekonomian Lampung Timur semakin membaik,” tuturnya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut Bupati Dawam memberikan piala bagi rider yang juara dan mengelilingi sirkuit dengan para rider.

Acara kejuaraan tersebut diikuti oleh pembalap lokal dan dari luar Provinsi Lampung.Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Sekampung dan Ketua Panitia, Sudarsono. (*)

LAINNYA