Menjelang Hari Raya Idhul Adha Partai PKS Potong Hewan Kurban Bersama Masyarakat Setempat

Intailampung.com, Lampung Utara – Menjelang Hari Raya Idhul Adha Partai politik PKS Kabupaten Lampung Utara potong Hewan kurban di sekretariat tepatnya di jalan Sukarno Hatta di depan cucian mobil 888 Kotabumi, pada hari Senin (11/7/2022).

Dari informasi yang di dapat dari sejumlah Masyarakat pemotongan hewan kurban yang di lakukan oleh PARPOL PKS Lampung Utara yang di Ketuai oleh “Uzul potong hewan kurban ini di lakukan bukan untuk Masyarakat melainkan untuk para kader saja,” Ungkap salah satu warga masyarakat “Lingsi pada media ini pada saat di wawancarai tepat di depan Kantor sekretariat PKS.

Menurut “Lingsi,padahal para peserta pencalonan anggota Dewan wilayah Kabupaten maupun Provinsi Khususnya Provinsi Lampung masih sangat membutuhkan bantuan dari Masyarakat untuk mendapatkan suara,” Jelasnya.

“Jangankan mau memberi Masyarakat daging kurban,sedangkan para Masyarakat yang datang untuk menyaksikan pemotongan Hewan kurban di sekretariat PKS Lampung Utara itu di cuekin aja,” Tambahnya.

Baca Juga

Di benarkan oleh “Wiwik yang juga Masyarakat lingkungan setempat apa yang di katakan oleh Ibu Lingsi itu memang benar adanya,” Tambah Wiwik.

Disayangkan oleh Ketua Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) DPC Kabupaten Lampung Utara “Dedy, bahwasanya PARPOL yang sudah lama di kenal di kalangan Masyarakat namun pada saat Masyarakat datang untuk sekedar menyaksikan pemotongan Hewan kurban malahan di cuekin,itu sangat luar biasa,” Ujar Dedy Ketua AWNI.

Saat awak media Hallo Nusantara mengkonfirmasi scurity Kantor sekretariat PKS Lampung Utara yang berinisial “SJ, mengatakan bahwa benar bang, memang pemotongan Hewan kurban ini khusus untuk para kader PKS Kabupaten Lampung Utara saja tidak untuk Masyarakat,” Tutupnya (Swi).

LAINNYA