Wabup Azwar Pesan Kepada Pejabat yang Dilantik Menjaga Kepercayaan

Lampung Timur, Intailampung.com-Dalam upaya meningkatkan inisiatif dalam meberikan program inovatif guna menyelesaiakn permasalahan yang terjadi dalam masyarakat khususnya Lampung Timur, Senin (30/5/2022) Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memimpin Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrasi ke Penjabat Fungsional di Lingkungan Kabupaten Lampung Timur di Aula Atas Setdakab Lampung Timur.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi di dampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Mohammad Ridwan serta  para undangan penjabat Administrasi.
Selanjutnya dalam Sambutan Bupati Lampung Timur yang dibacakan Wakil Bupati Lampung Timur mengungkapkan, kepada para pejabat terlantik untuk dapat menunaikan kewajiban dengan sebaik-baiknya. “Jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapatkan, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan, oleh karenanya kepada Pejabat yang baru saja dilantik, saya berharap untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang terbatas dan sempit,” pesan Dawam.
Selain itu Azwar Hadi juga berharap kepada para penjabat yang memikul jabatan baru tersebut untuk dapat memiliki inisiatif dalam meberikan program inovatif guna menyelesaiakn permaslahan yang terjadi dalam masyarakat khususnya Lampung Timur.
Dengan salah satunya dapat membuat Program-program inovatif dan terobosan-terobosan baru yang diyakini sebagai solusi dalam menuntaskan berbagai Persoalan di dalam masyarakat”. Pungkas Azwar Hadi.

Baca Juga

LAINNYA