Aries Sandi Harus Pegang Pena Kekuasaan Pesan Edi Irawan Arief Untuk Kembangkan Olahraga Volly Ball

PESAWARAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung
Edi Irawan Arief akan lebih majukan olah raga Bola Volly pabila pena kekuasaan kepala daerah Pesawaran di pegang oleh Aries Sandi Darma Putra.

Hal ini dikatakan saat sebelum membagikan hadiah untuk juara tournamen bolla volli AHY Cup dilapangan Sidototo Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan. Kamis (22/9/22).

Biasa di sapa Wan tersebut mengatakan, tournamen ini merupakan HUT demokrat yang ke 21 tahun. Dan partai demokrat ini sendiri memiliki cabang olahraga salah satunya bolla volly maka olah raga volly dipesawaran bisa menimbulkan altli junior.

“Kalau Aries Sandi Jadi Bupati saya minta olah raga di pesawaran yang maju itu Atlit bolla volly,” ungkapnya

Baca Juga

Edi juga menjelaskan, para juara dipinta untuk membentuk time gabungam dari para juara 1,2,dan 3 untuk mengikuti proliga dijakarta nanti.

“Bapak SBY punya club bolla volly namanya (Lavani) dan kemarin mendapatkan juara proliga. Saat Aries Sandi jadi bupati saya intruksikan pabila ada pertandingan proliga dijakarta untuk memanggil pemain Atlit dari pesawaran untuk ikut proliga melawan Lavani yunior di jakarta nanti,” jelasnya

Dengan tegas Edi Irawan Arief di hadapan pemain dan para penonton mengatakan, kalau para atlit olahraga bola volly mau maju di pesawaran pilih Aries Sandi bupatinya.

“Saya minta bola volly ball pesawaran bisa jadi perwakilan lampung. Apabila nanti Aries Sandi jadi bupatinya,” jelasnya

” Paling suka saya volly ini. Dan targetnya harus masuk dalam progam pemerintah kabupaten pesawaran,” pungkasnya

Selain itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pesawaran Aries Sandi Darma Putra menambahkan kedepan, tepatnya HUT PD ke-22 tahun 2023, DPC PD Pesawaran akan memaksimalkan lagi gelaran Tournament Volly Ball AHY Cup dengan melibatkan seluruh peserta dari 11 kecamatan baik putra maupun putri.

  Kerjaan kades Tanjung Rejo di Laporkan Warga ke Inspektorat, Aparat Desa Takuti Warga Ada Dua Polisi Mencari

“Pada prinsipnya kami DPC sangat welcome untuk HUT Partai Demokrat ke-22 tahun depan akan mengadakan peserta dari 11 kecamatan di Pesawaran sesuai intruksi DPD tadi,”ujarnya

Kata mantan bupati pesawaran ini setelah sukses menggelar jalan sehat pada 18 September lalu, rencananya DPD PD Pesawaran kembali akan gelar jalan sehat di Tegineneng sekitar November mendatang.

Sementara, salah satu kapten juara di tournamen bola volly AHY Cup dari Time Tebas warga Desa Kebagusan Budi (30) mengatakan, sangat senang adanya tournamen bola volly ini apalagi Aries Sandi jadi bupati nanti bisa maju volly di pesawaran.

“Dari tournamen ini semoga Aries Sandi membawa Atlit dari pesawaran untuk mengikuti ke tinggal provinsi hingga nasional,” tutupnya (*)

LAINNYA