Faishol Djausal Jadi Ketua TKD Lampung, Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Bandar Lampung, Intailampung.com-Optimis pemilihan calon presiden pada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran menang satu putaran dikumandangkan oleh Ketua DPC Partai Prima Kota Bandar Lampung, Andri Arifin.

Bahkan saat ini tim kampanye daerah (TKD) Provinsi Lampung telah ditunjuk. Hal ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat kampanye di Provinsi Lampung, ia adalah Faishol Djausal, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung, yang merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Faishol, yang memiliki pengalaman luas dalam kepemimpinan IPSI Lampung, diharapkan akan membawa kekompakan dan semangat juang ke dalam tim kampanye ini.

Tim kampanye ini bersatu dalam semangat persaudaraan, mencerminkan kekuatan dan keberagaman masyarakat Lampung, seiring dengan tekad untuk mencapai visi Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Andri yang sekaligus pengarah TKD Kota Bandar Lampung, mengatakan, tidak hanya di tingkat provinsi, tetapi tim kampanye juga telah sukses membentuk kehadiran di setiap kabupaten dan kota di Lampung. Dalam upaya untuk mengakomodasi semua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, pemilihan ketua tim kampanye daerah sangat memperhatikan dinamika kekuatan politik di setiap wilayah.

Baca Juga

Pemilihan Faishol Djausal sebagai ketua tim kampanye daerah merupakan langkah konkret untuk memastikan perwakilan yang kuat dan terkait dengan masyarakat Lampung. Tim kampanye siap untuk menghadirkan visi dan misi Prabowo-Gibran dengan penuh dedikasi, dengan keyakinan bahwa sinergi dan kebersamaan akan menjadi kekuatan utama menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Sebelumnya bakal calon wakil presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka optimis dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Hal itu disampaikan Gibran dalam konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Bandar Lampung, pada Sabtu (12/11/2023).

  Inilah Sosok H Suryadi SE, MM, Caleg Perindo Yang Siap Tampung Aspirasi Warga

Gibran mengungkapkan, pertarungan Pilpres 2024 ini pendek sekali, namun begitu Wali Kota Surakarta tersebut tetap yakin dengan semangat pendukungnya bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Bapak dan Ibu sekalian, saya yakin bisa menang 1 putaran. Akan kami pantau terus angka-angkanya, pantau terus pergerakan akar rumput di bawah, akan sosialisasikan terus visi, misi, dan program Prabowo-Gibran dan pastikan di Lampung ini angkanya paling tinggi,” kata Gibran. (Bon)

LAINNYA