TPN dan TPD Lampung Mantapkan Kemenangan Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029

INTAILAMPUNG.COM – Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Lampung mantapkan kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud, MD., bersama simpul relawan komponen tokoh Lampung Tengah, Lampung Timur, Kota Metro, dan Lampung Utara yang dibalut dalam acara silaturahmi, di Moonbe Café & Resto Jalan Lintas Sumatra No.146, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Selasa (19/12/2023).

Wakil Ketua TPN Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr. Gatot Eddy Pramono MSI., menjelaskan, bahwa kunjungan TPN dan TPD Lampung di Lampung Tengah, untuk memantapkan kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud dengan melakukan konsolidasi bersama tim relawan.

“Jadi pada momen ini, kita memberikan motivasi kepada kader-kader baik dari partai politik, simpatisan, relawan, agar bisa bergerak bersama berkolaborasi turun ke akar rumput. Melakukan gerakan door to door ke masyarakat untuk memilih pak Ganjar dan pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” ucapnya.

Baca Juga

Eddy Pramono menjelaskan, bahwa terkait dengan survai-survei yang ada dan menyebutkan bahwa hasil survei pak Ganjar dan pak Mahfud berada di bawah tidak usah di perhatikan.

“Survei itu kan persepsi yang dibuat oleh surveyornya. Kita jangan terpengaruh dengan survei-survei yang ada. Fokus aja kerja bersama, semangat untuk bekerja lebih keras lagi, sehingga survei bisa naik untuk kemenangan pak Ganjar,” terangnya,

Kita upayakan, kata Eddy, terget yang sudah disampaikan oleh Ketua TPD Provinsi Lampung Bapak Edward Syah Pernong, untuk Lampung 54 persen termasuk Lampung Tengah 54 persen bisa tercapai, dengan kerja keras, kerja iklas, bersama-sama.

Terkait dengan aspirasi masyarakat yang menyampaikan, persoalan kelangkaan pupuk, penggunaan Kartu BPJS Kesehatan di rumah sakit yang mana harus seminggu sampai satu bulan untuk kembali bisa digunakan. Kemudian permintaan Guru Swasta menjadi PNS, yang menjadi masalah pendidikan tingkat nasional, insentif guru ngaji yang diminta dari insentif menjadi tunjangan, dan masalah irigasi embung yang menjadi persolan, disikapi Eddy Pramono, akan di selesaikan ketika Ganjar-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

  Peduli Warganya, Bupati Loekman Bantu Suprihatini Kursi Roda

“Semua persoalan ini akan kita sampaikan kepada Pak Ganjar-Mahfud, ketika mereka menjadi Presiden dan Wakil Presiden, persoalan-persolan ini bisa dituntaskan. Ini masalah masalah kecil yang saya kira sangat mudah menyelesakannya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim TPD Provinsi Lampung Edward Syah Pernong menambahkan, bahwa pihaknya optimis terget yang telah di tetapkan oleh TPN sebesar 54 persen untuk kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud, MD., di Provinsi Lampung bisa tercapai.

“Kami akan upayakan secara maksimal, apapun akan kita lakukan, untuk kemenangan Pak Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, itu terget kita,” tutupnya. (*)

LAINNYA