Kerja Mustafa Dapat Apresiasi Masyarakat Luar Daerah

INTAILAMPUNG.COM_ Kerja Bupati Lampung dannbsp;Tengah Dr. Ir. H. Mustafa, MH., bukan hanya diakui masyarakat Lampung Tengah, namun juga diakui masyarakat luar daerah.

Seperti diakui dannbsp;pengusaha asal Jakarta Hasan Basri. Ia kagum dengaan kepemimpinan Bupati Mustafa yang mampu menciptakan keamanan dengan program ronda, dan mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat.

danldquo;Kalau saya nilai, bang Mustafa adalah pemimpin yang religius yang dekat dengan para ulama dan mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat tanpa membedakan suku maupun Agama,danrdquo; dannbsp;katanya.

Menurut Hasan Basri, Mustafa dannbsp;adalah tokoh muda yang sangat di tunggu ke hadiranya oleh rakyat lampung. dannbsp;Guna membangun Provinsi Lampung dengan cepat dan tepat sasaran.

Tentu saja lanjut dia, dannbsp;pengalaman dan keberhasilan beliau memimpin Kabupaten Lampung Tengah dapat di jadikan acuan dan nilai tambah pada saat beliau menjabat Gubernur Lampung. Beliau juga sangat jeli dan sangat mengerti situasi dan kondisi masyarakatnya.

danldquo;Pendek kata semua pembangunan harus di iringi dengan rasa aman, tentram dan damai, dalam kehidupan bermasyarakat. Bagaimana mungkin bisa membangun kalau keamanan dan kedamaian masyarakat tidak terjamin,danrdquo; ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakanya, tentu ini akan menjadi kendala dan menghambat pembangunan. Maka beliau menggulirkan Program Ronda yang di komandoi oleh beliau sendiri dan turun langsung di tengah tengah masyarakat dengan melibatkan instansi terkait.

danldquo;Hasilnya sungguh luar biasa keamanan masyarakat makin terjamin dan kejahatan makin berkurang secara signifikan. dannbsp;Pada akhirnya diharapkan suatu saat nanti Lampung menjadi salah satu provinsi teraman di Indonesia. Aamin,danrdquo; tuturnya.

danldquo;Insya Allah semua program kerja beliau jika jadi Gubernur lampung bisa diterapkan keseluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung , yang terintegrasi hingga ke pelosok desa di seluruh penjuru Lampung. Bila semuanya bisa terlaksana dengan baik,dannbsp; insya Allah lampung menjadi salah satu Provinsi paling Aman, Tentram, Damai dan Sejahtera segera terwujud,danrdquo; imbuhnya.

  Jadi Pembicara Nasional, Mustafa Bicara Pengelolaan Hutan Adat Untuk Kemaslahatan Rakyat

Hasan Basri menambahkan, dannbsp;Provinsi Lampung adalah provinsi ke tiga terdekat dari Ibu Kota Jakarta, dannbsp;setelah Jawa Barat dan Banten atau provinsi paling dekat dengan Ibu Kota Jakarta di luar pulau Jawa.

Letaknya yang sangat strategis yaitu sebagai penghubung pulau Jawa dan Sumatra , sebagai Pintu Gerbang Sumatra tentu saja sangat di perhitungkan dalam Pengambilan keputusan pembangunan skala Nasional. Di tambah kekayaan Alamnya sungguh luar biasa.

Selain itu, Provinsi Lampung bisa dikatakan Miniatur Indonesia karena hampir semua suku bangsa dari sabang sampai merauke ada di Lampung. Seperti suku yang ada di seluruh pulau jawa, madura,Bali, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Timur maupun Nusa Tenggara Barat. Bahkan dulu ada yang dari Timor Timur di tambah semua suku yang ada di Sumatra mulai dari Aceh sampai penduduk Asli Lampung . Oleh itu Provinsi Lampung di sebut danldquo;Sang Bumi Ruwa Juraidanrdquo; Provinsi yang di dihuni dua suku, dannbsp;yaitu suku Asli dan suku pendatang.

Untuk mempercepat pembangunan dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat Lintas Suku maupun Agama kita membutuhkan “Tokoh Muda Revolusioner Bang Mustafa”untuk Menjabat sebagai Gubernur Lampung. Isya Allah Amanah,danrdquo; pungkas hasan basri .(Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *