Kado HUT Ke 10 Partai Gerindra Menangkan Ridho-Bachtiar Gubernur Jilid II

BANDARLAMPUNG, Intailampung.com — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10, kadonya adalah menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampungdannbsp;Ridho Ficardo – Bachtiar Basri Jilid II.dannbsp;

Perayaan HUT ini pun di gadang-gadang akan menjadi ajang konsolidasi internal patrai.dannbsp;

Selain, menjadikan pasangan Ridho-Bachtiar kembali menjadi Gubernur Lampung. Partai Gerindra juga terus mendukungdannbsp;Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode mendatang.

Baca Juga

danldquo;Seluruh jajaran DPC di 15 kabupaten/kota, dimulai pada Selasa (6/2) bekerja bersama rakyat untuk memenangkan pasangan calon gubernur/wakil gubernur yang diusung Partai Gerindra,danrdquo; ungkap Elly Wahyuni, Ketua Perempuan Gerindra (Pira) Provinsi Lampung, Rabu (7/2/2018).

Kata Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Lampung ini, secara berkesinambungan, DPC-DPC di wilayah masing-masing, melakukan kegiatan yang sama.dannbsp;

danldquo;Setiap DPC melaksakan pemotongan satu ekor sapi untuk dinikmati bersama masyarakat disekitar wilayah masing-masing. Ini salah satu bentuk ungkapan syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada Partai Gerindra selama ini.danrdquo;

Elly menjelaskan, pada ajang peringatan ulang tahun ke 10, seluruh jajaran DPC, PAC, hingga anak ranting melakukan konsolidasi untuk memenangkan Ridho danndash; Bachtiar agar berhasil melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung untuk Periode ke-2.

danldquo;Tak ada pilihan lain, Ridho Berbhakti Jilid II, Prabowo Subianto jadi presiden periode mendatang,danrsquo; ujar Elly yang juga sebagai Bendahara Kahmi Provinsi Lampung.

Pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2), jelas Elly, perayaan ulang tahun akan dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung. Berbagai kegiatan akan digelar. Mulai dari lomba senam, lomba menyanyi, pengajian hingga membagikan sadaqoh kepada fakir miskin.

Sebelumnya, kegiatan konsolidasi sudah dilaksanakan di DPC Gerindra Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, dan Pringsewu. Selanjutnya kegaiatan serupa akan dilakukan di 13 DPC lainnnya hingga 20 Februari 2018. (Intai/bbm).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *