Dermawan Exspos Dua Tahun Pimpin Wujudkan Astha Cita

Pesawaran, Intailampung.com – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan (Dermawan), adakan exspos terhadap insan pers tentang dua tahun Dermawan dan mewujudkan ASTHA Cita. Exspos digelar di Vila Gardenia, Rabu (14/2).

“Acara gathering ini tanda sukurnya kepemimpiman selama 2 tahun Dermawan bukan semata memamerkan terhadap insan pers. Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran selama ini, tapi saya selalu masih belum merasa puas terhadap pembangunan yang sudah dilakukan selama ini,danrdquo; ungkapnya.

Diakuinya, acara expos yang digelar ini juga untuk mempererat pemerintah dan para insan pers di Provinsi Lampung. danldquo;Exspos ini saya beserta OPD Pemkab Pesawaran agar saling mengetahui dan dapat berpegang teguh dalam mempeerat silahturahmi insan pers dan Pemerintah Pesawaran,” ujarnya.

Baca Juga

Lebih lanjut dendi menerangkan, selain memaparkan kinerja selama dua tahun dikepemimpinan dirinya. Dia juga menegaskan terhadap seluruh OPD agar bisa melayani dengan baik insan pers dan tidak ada lagi maen sumput-sumputan.

“Saya berharap terhadap insan pers dapat memberi saran dalam pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan OPD jangan takut terhadap insan pera karena insan pers dapat membantu lebih cepat dalam memberi informasi terhadap saya,” cetusnya.

Ditambahkan dia, semua progam yang sudah berjalan untuk para rekan-rekan pers dapat terus memantau dalam kinerja pemkab setempat. Agar pemerintah juga dapat terbantu.

“Progam yang sudah berjalan maupun progam yang masih direncanakan pada tahun ini semoga dapat berjalan dengan baik akibat kerja sama nya pemerintah dan insan pers.” pungkasnya (intai/daf).

dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *