300 Peserta PP Inkado Siap Ikuti Ujian Kyu

Sejumlah peserta altel PP Inkado Lampung saat melakukan latihan persiapan Ujian Kyu, di Gedung Koni Pkor Way Halim Bandar Lampung, Minggu (18/3).

Bandar Lampung, Intailampung.com – Sekitar 300 peserta PP Inkado Lampung Se-Kabupaten/Kota siapdannbsp;ikuti Ujian Kyudannbsp;di Gedung Koni Pkor Way Halim Bandar Lampung, Minggu (18/3).

Di acara Ujian Kyu ini juga akan dilakukan pemotongan nasi Tumpeng di hari ulang tahun PP Inkado Lampung ke 46 Tahun, jatuh pada pada tanggal 18 Maret 2018 ini merupakan momentum yang cukup mengembirakan bagi seluruh pengurus PP Inkado Lampung se Kabupaten kota.dannbsp;

Ujian PP Inkado Lampung ini akan di hadiri Ketua Forki provinsi Lampung Hanibal SH, Bambang Joko, Idrus Effendi serta seluruh pengurus PP Inkado Lampung se Kabupaten/kota.

Ketua KSH (Keluarga Sabuk Hitam) Inkado Lampung Prayit mengatakan, Ujian Kyu ini merupakan program kita selama 6 bulan sekali di gelar yang mana ujian ini untuk mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi. Untuk persiapan menghadapi event kejuaraan bergensi. “Seperti kejuaraan nasional, kejuaraan piala mendagri, kejuaran asea Game, dan lain sebagainya, “kata Prayit DAN IV selaku Ketua KSH (Keluarga Sabuk Hitam) Inkado Lampung.dannbsp;

Pelaksana Ketua Umum PP Inkado Lampungdannbsp; DY Mulyadi BE, berharap Inkado harus kembali berjaya. Menurut Mulyadi, Inkado kala itu banyak meraih prestasi-prestasi yang membanggakan bagi Sai Bumi Ruwai Jurai.

“Waktu tahun 1982, Ikado pernah mendapatkan emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON),” kata Muladi dalam samutannya di Gedung KONI, Minggu (18/3/2018).

Tentu dengan sudah lamanya ini Inkado harus bersaing meraih prestasi kedepan pada PON mendatang. “Tentu di hari ulang tahun Inkado yang ke-46 bersamaan HUT Lampung ke-54, tepat pada tanggal 18 Maret, harapan kami harus sesuai dengan visi-misi kembali berjaya,” tegas Mulyadi.

  Buka Acara PKA, Ini Pesan Minhairin di BPSDM

Kepada adik-adik, yang sedang mengikuti ujian kyu, tentudannbsp; ini aka menjadi tolak ukur sampai sejauh mana atlet-atlet PP Inkado Lampung menguasai diri dalam berkarateka yang baik dan benar.

“Karena menjadi seorang atlet berprestasi itu tidak lah mudah penuh perjuangan serta latihanya harus benar-benar di siplin dalam berlatih sehingga nantinya dalam bertanding sudah siap, terutama memiliki mental bertarung,” penyandang DAN V ini. (intai/bbm).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *