Bripka Fahrizal Juarsyah Terima Penghargaan Dari Kapolda Lampung

Bripka Fahrizal Juarsyah terima penghargaan dari Kapolda Lampung karena telah berkontribusi langsung dalam peningkatan citra Polri, Senin (2/4/2018).

Pesawaran, Intailampung.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Sutana MSi. Beri penghargaan terhadap personil Polres Pesawaran Bripka Fahrizal Juarsyah. Pemberian penghargaan tersebut, diupacarakan dimapolda Lampung. Senin (2/4/2018).

Dalam pemberian penghargaan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH didampingi Kasat Binmas Iptu Yani Tejo Wuryono, S.Pd, Kasubbag Sarpras Ipda Bambang dan Bripka Fahrizal Juarsyah mengikuti upacara penerimaan penghargaan bagi anggota Polda Lampung dan Polres Jajaran yang telah berkontribusi langsung dalam peningkatan citra Polri, Kesadaran hukum dan Kamtibmas bagi masyarakat serta sosialisasi kebijakan pimpinan Polri kepada Masyarakat melalui peran sebagai Da’i/Khotib dan Imam Sholat Berjamaah Keliling di wilayah tugas masing-masing.

Hal itu Lanjut Wahyudi. Untuk Bripka Fahrizal Juarsyah ia memberikan. selamat atas penghargaan yang diberi kedirinya.

“Saya ucapkan Selamat kepada Bripka Fahrizal Juarsyah atas prestasinya yang telah berkontribusi langsung dalam peningkatan citra Polri, Kesadaran hukum dan Kamtibmas bagi masyarakat serta sosialisasi kebijakan pimpinan Polri, semoga prestasi ini menjadi penyemangat dan meningkatkan kinerja anggota polri lebih baik lagi,” katanya.

Senada yang dikatakan Begitu Bripka Fahrizal Juarsyah salah satu perwakilan Anggota Polres Pesawaran yang menerima penghargaan langsung dari Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Sutana, MSi, diri nya mengucapakn terima kasih kepada Kapolda Lampung dan Kapolres Pesawaran yang telah memberikan penghargaan atas kinerja yang di laksanakan selama ini.

“Saya sangat terkejut dan tidak menyangka saja. Alhamdulilah terima Kasih bapak Kapolda dan Bapak Kapolres Pesawaran saya bekerja ikhlas ternyata pimpinan perhatian kepada saya,” kata Fahrizal sembari berlinang air mata karena terjadinya.

  Kalau Terbukti Tidak Ada Izin Dari BPOM "DPMPTSP" Siap Cabut Izin Usahanya

Penghargaan ini, kata dia, menjadi motivasi tersendiri baginya. Ia akan lebih giat lagi dalam bekerja dan memberikan aksi sosial kepada masyarakat.

“Tambah semangat bagi saya untuk kerja. Sangat memotivasi, bahkan bukan hanya saya yang termotivasi, teman-teman lain juga ikut termotivasi,” pungkasnya. (Intai/al).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *