Muswil BM PAN, 10 Nama Berebut Gantikan Joko Santoso

Bandar Lampung-Intailampung.com-Setelah sempat diundur musyawarah wilayah (Muswil) Ketua DPW Barisan Muda (BM) PAN Lampung. Akhirnya Muswil BM PAN akan digelar pada, Jumat (4/5) di pondok Rimbawan.

Ketua BM PAN Joko Santoso, menyatakan bahwa pihaknya telah mengadakan rapat persiapan Muswil. Dalam rapat yang diadakan di kantor BM PAN Lampung di Tanjung Seneng, Rabu (25/4).

Menurut Joko, akan ada 11 calon Ketua BM PAN yang akan maju dalam kepengurusan 2018-2023. Menurutnya, kesebelas nama tersebut semuanya pengurus BM PAN.dannbsp; Yakni, dirinya (Joko), lalu Ripanzi Chandra V. R. Ripansi, saat ini merupahkan Wakil Ketua DPRD Pesawaran dan pengurus BM PAN setempat.

Lalu Rita Yulisa, aktifis perempuan dan pengurus BM PAN Bandar Lampung. Rahmattulah pengurus BM Provinsi Lampung. Rubianto Ketua BM PAN Waykanan, Irma Syah Fitri pengurus BM PAN Provinsi, Mailan Bastari Ketua BM PAN Pringsewu, Bayu Setiawan Ketua BM PAN Bandar Lampung, Yudi Yanto Ketua BM PAN Pesawaran, yang saat ini anggota DPRD setempat. M. Zaini Ketua BM PAN Tanggamus dan Naufal A. Caya Ketua BM PAN Mesuji.

Pada Muswil nanti dari kesebelas nama yang maju sebagai ketua, sebanyak 100 suara dari pengurus 15 kabupaten/kota BM PAN, DPP BM PAN dan DPW BM PAN akan memilih ketua formatur dan 6 anggota. “Jadi pengurus kabupaten/kota akan memilih dua kali, ketua dan anggoa formatur,” kata dia.

Sekretaris Komisi II DPRD Lampung ini menambahkan, pada Muwsil nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkfli Hasan, lalu Ketua DPP BM PAN Ahmad Yohan dan Ketua DPW Zainudin Hasan, serta 1.000 kader BM PAN se-Lampung. (Intai)

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *