SMPN 17 Pesawaran Gelar Perpisahan, Kepsek Suhermiati : Siswa Harus Terus Belajar Kembangkan Potensi

Pesawaran, INTAILAMPUNG.COM – Dalam mempererat silaturahmi para siswa dan guru. SMPN 17 Pesawaran yang terletak di Dusun Kampung Tua Desa Negri Sakti Kecamatan Gedongtataan adakan perpisahan siswa siswi IX ajaran 2017-2018.

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 17 Pesawaran Suhermiati dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut dapat terlaksana dengan lancar berkat kerja sama para dewan Guru, siswa serta para wali murid SMP Negri 17 Pesawaran.

danldquo;Saya berharap para siswa yang telah lulus Ini bisa menjaga Iman, Taqwa, Ahlak, Berbudi dan ilmu Teknologi, Guna Masa Depan Lebih Gemilang,danrdquo; ucap Suhermawati, dalam acara perpisahan yang digelar di SMPN17 setempat Rabu, (9/5/2018).

Baca Juga

danldquo;Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini, dan acara pelepasan ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas apa yang telah di lewati oleh para siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 17 Pesawaran,” imbuhnya.

Diakuinya, selama tiga tahun pihak sekolah mendapat titipan dari orang tua murid dan sekarang pihak sekolah mengembalikan lagi anak-anak kepada orang tua nya masing-masing dan ia juga berpesan harus bisa terus belajar dalam memajukan diri mereka masing -masing.

“Semoga anak-anak yang telah belajar disini selama tiga tahun, akan tumbuh generasi hebat yang berkarakter dan melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya, semoga nanti bisa mengharumkan nama baik SMPN 17 Pesawaran,” kata dia.

Sementara Komite SMP Negeri 17 Pesawaran Burhanudin sangat mengapresiasi acara pelepasan tersebut dapat berjalan lancar.

danldquo;Saya bangga kepada Kepala Sekolah beserta dewan Guru dan para siswa sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar. Saya atas nama wali murid, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dewan Guru yang telah mendidik anak-anak kami selama tiga tahun dan kami tidak bisa memberikan apa-apa, hanya dodanrsquo;a yang dapat kami berikan semoga semua dewan SMP Negeri 17 Pesawaran senantiasa ada dalam lindungan allah SWT,” jelasnya.

  Kapolres Janji Akan Sikat Pejabat Pesawaran Yang Nakal

Hal senada dikatakan Hairun Anam Sebagai ketua Osis mengucap terima kasih telah memenuhi undangan SMP Negeri 17 ini dan acara perpisahan ini bukan akhir dari segalanya nya.

“Seperti kata pepatah tidak ada gading yang tak retak, Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan, artinya, kalau ada kesalahan dalam penyambutan acara ini, kami mohon ma’af,” pungkasnya (Intai/al).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *