Guru SDN 1 Gunung Sugih Pasar Dilaporkan Wali Murid Ke Polisi Akibat Diduga Gelapkan Uang Tabungan

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Puluhan wali murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Gunung Sugih Pasar Senin (4/6/2018), melaporkan guru ke Polres Lamteng. Aksi wali murid ini, ditenggaraidannbsp;lantaran oknum guru diduga telah mombohongi para wali murid dan melakukan penyimpangan uang tabungan murid yang menabung dari sejak kelas 1 hingga kelas 5 SD.dannbsp;

Kekecewaan wali murid makin memuncak, karena hanya mendapatkan janji dan janji oknum guru yang akan membagikanya pada 31 Mei lalu, tapi hingga kini uang tabungan yang diharapkan tidak kunjung cair dan diterima wali murid.

Salah satu wali murid yang mendatangi polres Lampung Tengah, Fitriyana (32) ia mengatakan bahwa kedatanganya ke polres Lamteng untuk melaporkan oknum guru, yang tidak mengindahkan saat ia ingin mengambil tabungan anaknya selama satu tahun, berkisaran 3,5 juta rupiah.

danldquo;saya kecewa sekali terhadap oknum guru SD Negeri 1 Gunung Sugih Pasar, yang tidak sesuai dengan janji bahwa akan membagikan uang tabungan yang telah di sepakati mereka saat menabung yang akan di bagikan selama satu tahun sebelum murid menerima lapor kenaikan kelas, tapi apa yang terjadi malah hingga kini uang tersebut belum bisa kami dapatkan, dan mereka menanyakan kepada sekolah malah tidak ada kepastian hanya mendapatkan janji janji palsu,danrdquo;paparnya.

Saat ini puluhan wali murid tersebut masih menunggu di polres Lampung Tengah, meminta kepada pihak kepolisian agar bisa menerima laporan mereka dandannbsp; membantu menindak lanjuti perkara ini, mengingat uang tabungan mereka bukanlah kecil, dugan sementara uang tabugan para murit berkisar ratusan juta rupiah. (Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *