Aset Rumah Wakil Ketua I DPRD Pesawaran di Sukamiskin Disewa Artis Inneke Untuk Suaminya

Pesawaran,dannbsp;INTAILAMPUNG.COMdannbsp;- Terkait Aset Wakil Ketua Dewan Kabupaten Pesawaran yang disewakan terhadap suami Artis Cantik Inneke Koesherawati yang berlokasi di komplek perumahan elite Permata Arcamanik blok F15/16, RT 08 RW 08, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Nasir akui, rumah Wakil Ketua DPRD Pesawaran yang disewa terhadap suami Inneke tidak ada hubungan dengan pak Rifanzi.

Hal ini dikatakan usai pelantikan sekaligus pengukuhan Apdesi sekabupaten Pesawaran di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten setempat. Jum’at (27/7/2018).

“Sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali sama (Rifanji) karena yang menyewakan rumah itu bukan Rifanji. Bukan Rifanzi langsung,” ungkap Nasir.

Selain itu dirinya juga menjelaskan, rumah yang disewa itupun, secara jelas tidak mengetahui kalau yang menyewak suami Inneke. Jadi setelah ada masalah in mengetahui kalau itu suami Artis Inneke.

Rupanya Rumah megah yang disewa terhadap suami Inneke tersebut. Lanjut Nasir mengatakan, Rumah itu adalah rumah orang tua.” Memang Rifanji menempati rumah itu. Dan saya sudah klarifikasi,” kata dia.

Sebelumnya yang dikutip terhadap media lalu, sebuah rumah mewah di dekat Lapas Sukamiskin Bandung. Fahmi Darmawansyah, suami Inneke, selama ini menghuni penjara tersebut. Bahwa rumah kontrakan Inneke itu ternyata milik seorang anggota DPRD di Pesawaran, Lampung.

danldquo;Yang punya ini Rifanzi. Dia kalau enggak salah orang legislatif di Lampung,danrdquo; ucap ketua RT setempat, Kusno.

Nama Rifanzi yang dimaksud Kusno memang terdaftar sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Lampung. Rifanzi menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Pesawaran. (Al/Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *