Ingatkan JCH Jaga Kesehatan, Sekda : Haji Tahun Ini Mekkah dan Madinah Musim Panas

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Sekda-Pemkab Lamteng) Edi Erlansyah bersama Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos melepas 388 jemaah haji kloter 40 di rumah dinas (Rumdis) Wabup Lamteng, selepas Mahrib. Kamis (3/8/2018).

danldquo;Untuk para bapak/ibu yang akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci harus menjaga kesehatannya. Sebab, pelaksanaan musim haji tahun ini memang bertepatan pada musim panas di Makkah dan Madinah,danrdquo; ucap Sekda.

“Perbanyak minum supaya tidak dehidrasi, siapkan payung, handuk kecil, dan jangan lupa bawa topi, tak cukup dengan kopiah saja,” imbaunya.

Sementara itu, Wabub Lamteng Loekman berpesan, agar para Jemaah Calon Haji (JCH) dapat menjalankan ibadah haji ini dengan baik. Jemaah harus menyadari bahwa pejalanan ke tanah suci bukanlahdannbsp;perjalanan biasa. Agar ibadah dapat beljalan dengan baik, perlu adanya strategi mengelola waktu dan kegiatan agar energi dan stamina tidak terfosir sebelum waktunya.

danldquo;Perbanyaklah berdoa di tempat-tempat yang telah ditentukan sebagai tempat maqbulnya doa. Tak lupa saya meminta kiranya segenap Calon Jemaah Haji Lampung Tengah juga berdoa untuk kemakmuran dan kesejahtraan masyarakat Lamteng,danrdquo; tuntasnya. (intai).dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *