Serentak Se-Indonesia Ratusan ASN Pemprov Lampung Ikuti Senam Poco-poco

BANDARLAMPUNG, INTAILAMPUNG.COM – Ratusan ASN Pemerintah Provinsi Lampung ikuti senam poco-poco bersama dalam rangka danldquo;Guinness World Record the Largest Poco-Poco Dance 2018danrdquo;. Kegiatan senam yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini, dilaksanakan di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Minggu pagi (5/8/2018).

Kegiatan ini merupakan Instruksi Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam rangka Pemecahan Rekor senam poco – poco yang dilaksanakan serentak di 70 Kota Se-Indonesia.

danldquo;Senam poco – poco ini dalam rangka memecahkan Rekor Dunia Guinness World Records The Largest Poco-poco Dance 2018 yang diselenggarakan serentak di Indonesia dan Senam poco-poco massal dalam rangka Berpartisipasi untuk menyambut Asian Games 2018,danrdquo; demikian disampaikan Kadis Pemuda dan olahraga Provinsi Lampung, Hannibal.

Baca Juga

Senam Poco – poco ini juga diikuti Pj. Sekdaprov Hamartoni Ahadis, Pejabat Eeselon II, III dan IV serta Karyawan/Karyawsti di lingkungan Pemprov. Lampung juga TNI-Polri.dannbsp;

Event ini merupakan event serentak seluruh nusantara, Dalam rangka memasyatakatkan olahraga di nusantara khususnya.

danldquo;Oleh karena pelaksanaan serentak, Lampung juga melaksanakan, dengan harapan agar olahraga ini menjadi budaya sehingga kedepan masyarakat indonesia menyadari bahwa olahraga itu menjadi sebuah kebutuhan untuk menanamkan pola hidup sehat,danrdquo; tuntasnya. (hms/Intai).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *