Sekjen Perindo Ungkap Ketua Tim Pemenangan Ditentukan Jokowi

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, hasil pertemuan sekjen Parpol pendukung Jokowi membahas pendalaman struktur sekaligus penyiapan Jubir

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan, hasil pertemuan para sekjen partai politik (Parpol) pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas pendalaman struktur sekaligus penyiapan juru bicara (Jubir).

Menurut Rofiq, para sekjen menyepakati masing-masing parpol menyiapkan 25 juru bicara untuk di-training secara bersama-sama. “Itu akan jadi jubir Pak Jokowi,” kata Rofiq usai pertemuan para Sekjen di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta, kemarin.

Selain itu Rofiq mengatakan, ada struktur koordinator wilayah (Korwil) yang diisi masing-masing parpol di mana dari 34 provinsi di mana 9 parpol harus menyerahkan 34 orang untuk mengisi korwil tersebut.

Kemudian, lanjut Rofiq para sekjen menyepakati membentuk struktur yang terdiri dari 10 Direktorat di mana masing-masing direktorat akan diisi oleh sub-sub yang juga diisi perwakilan parpol. Menurutya, kesepuluh Direktorat ini akan dibawah langsung oleh Ketua Tim pemenangan.

“Adapun untuk ketua tim tetap kita menunggu dari capres (Jokowi) dan sekaligus sekretaris tim dan bendahara. Jadi dalam posisi-posisi yang sangat krusial itu semua yang akan menentukan capres,” ujarnya.

Berikut ke-10 Direktorat struktur pemenangan Jokowi:

1. Program
2. Keuangan
3. Penggalangan dan Jaringan
4. Hukum dan advokasi
5. Infokom
6. Logistik dan APK
7. Saksi pemilu
8. Konten kampanye
9. Penggalangan Pemilih Muda/Milenial
10. Relawan.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *