Empat Pejabat Polri di Polres Pesawaran Diganti, Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi Pimpin Sertijab

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.IK, MH., pimpin Sertijab empat anggota Polres Pesawaran.

Pesawaran, INTAILAMPUNG.COM – Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.IK, MH., pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat anggota yang berlangsung dilapangan Mapolres Pesawaran, Kamis (9/8/2018).

Menurut Kapolres Pesawaran Syaiful Wahyudi, dari empat anggota ini di posisikan antara lain Kasat Intelkam dari yang sebelumnya Iptu Suhaimi Sulaiman kini di gantikan oleh Iptu Sukoco SP, SH. Kasat Sabhara dari yang sebelumnya di jabat AKP Ahmad Pancarudin, SH di gantikan Iptu Elvis Yani, SH. Kemudian Kapolsek Gedongtataan dari yang sebelumnya Kompol Bunyamin SH, MH di gantikan Kompol Mupian Somad, SH. Serta Kapolsek Kedondong dari yang sebelumnya Iptu Abri Firdaus di gantikan oleh Iptu Ibud Putranto.

Dalam sertijab, Kapolres Syaiful, berpesan kepada para pejabat kepolisian yang baru, agar bisa dapat menjalankan tugasnya secara maksimal dan turut menjaga nama Polres Pesawaran.

“Diharapkan kepada yang datang dan bertugas agar dapat bersinergi dalam menjalankan tugas, dapat menjalin kerjasama dengan seluruh jajaran di kesatuan Polres Pesawaran guna membesarkan nama baik Polres Pesawaran” ungkap Syaiful saat bacakan sambutan.

Selain berpesan, Ia mengucapkan terimakasih, kepada para pejabat kepolisian terdahulu yang sudah menjalankan tugas, ia juga meminta semua personilnya ini agar dapat menjalankan tugas secara baik dan selalu berupaya menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga kita semua dapat menjalankan Amanah dan dapat menjaga keutuhan NKRI, BRAVO POLRES PESAWARAN.” tutup Syaiful.

Sertijab, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir Si.Kom, MM, Kasat Pol PP Effendi, dan juga para Ketua dari berbagai Lembaga dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran. (Al/intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *