Legenda Arsenal Prediksi Man City Bakal Tanpa Kesulitan Taklukkan Wolves

Para pemain Manchester City

LONDON – Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan prediksinya terkait laga antara Manchester City melawan Wolverhampton Wanderes. Merson menilai Man City bakal tanpa kesulitan meraih poin penuh dari Wolves.

Man City memang mengawali kiprah mereka di Liga Inggris 2018-2019 dengan performa luar biasa. Setelah menaklukkan Arsenal dua gol tanpa balas di Emirates Stadium, Man City menang telak 6-1 atas Huddersfield Town pada laga kedua.

Dengan dua kemenangan tersebut, Man City pun saat ini duduk manis di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan perolehan poin. Man City unggul agresivitas gol dari Liverpool yang menghuni posisi kedua.Fakta tersebutlah yang membuat Merson sangat yakin bahwa Man City bakal tetap meneruskan penampilan impresifnya di Liga Inggris 2018-2019 pada pertandingan ketiga melawan Wolves. Meski, Merson sendiri menyadari bahwa Wolves sejatinya klub yang cukup bagus.

Baca Juga:

“Ini bukanlah awal yang baik bagi Wolves. Mereka tidak beruntung dalam kedua pertandingan, tetapi mereka kemungkinan akan berakhir dengan satu poin dari tiga pertandingan,” jelas Merson, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (25/8/2018).“Saya tidak bisa melihat apa pun selain kemenangan Man City. Saya pikir Wolves telah memainkan sepakbola yang bagus, dan tidak boleh kecewa dengan awal yang buruk ini, mereka telah tampil dengan baik,” lanjutnya.

Baca Juga:

“Sulit untuk hanya melihat dari sisi performa saja jika Anda seorang penggemar, dan Anda lebih suka memiliki sembilan poin dengan tiga penampilan buruk ketimbang hanya meraih satu poin dari tiga penampilan yang bagus,” tuntas pria berusia 50 tahun itu.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *