Jokowi-KH Ma’ruf Akan Resmikan Kantor Tim Kampanye Nasional

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, hari ini pihaknya akan memutuskan kantor tim kampanye

JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) Hasto Kristiyanto mengatakan, hari ini pihaknya akan memutuskan lokasi atau kantor tim kampanye. Kantor tim kampanye saat ini masih dalam tahap peninjauan tim.

“Tetapi tempatnya di mana itu masih kami rahasiakan. Nanti akan dibuka secara resmi oleh Pasangan calon (Jokowi-Ma’ruf) terhadap kantplor tim kampanye tersebut,” kata Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Hasto mengatakan, kantor tim kampanye dibentuk berdasarkan aspirasi para tokoh dan relawan yang ingin berkontribusi terhadap pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menegaskan, lokasi yang akan dijadikan kantor tim kampanye merupakan lokasi bersejarah yang dihubungkan dengan kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf.

“Itu tempatnya kami cari yang memang bersejarah yang menujukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf juga bertitik tolak dari seluruh sejarah perjuangan bangsa untuk mewujudkan seluruh cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia,” tandasnya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *