Kepsek SMPN4 Pesawaran Kena OTT, Diduga Bermain Anggaran Proyek Pengadaan Komputer

Kepsek SMPN 4 Kabupaten Pesawaran Zikri kena OTT Tim Saber Pungli Direktorat Kriminal Polda Lampung.

Pesawaran, INTAILAMPUNG.COM danndash; Diduga bermain anggaran proyek komputer tahun 2018, yang di dalangi Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 4 Pesawaran Zikri, terciup Tim Saber Pungli Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung. Yang terungkap dalam Oprasi Tangkap Tangan (OTT), dengan barang bukti kurang lebih Rp 100 juta yang di sembunyikan dalam lemari kerjanya.

Kelakuan Kepsek tersebut, bukan hanya mencoreng satuan kerja di Dinas Pendidikan. Bahkan Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona ikut mendapat nama buruk dari ulah ASN yang telah mencoreng Kabupaten Pesawaran tersebut.

“Iya tadi Polisi dari Polda Lampung telah mengamankan Zikri Kepala SMPN 4 Pesawaran, Penangkapan tersebut terkait dengan Proyek pengadaan Komputer tahun 2018,” ungkap sumer yang enggan disebut namanya, kemarin.

Tertangkap basahnya, Kepala sekolah atas nama Zikri digiring langsung kekantor Polda Lampung, Selasa (28/8/2018).

Sementara Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Pesawaran Paujan Suabi, ketika di konfirmasi terkaitdannbsp;adanya tertangkap tangan Kepsekdannbsp;SMPN 4 Pesawaran, yang dilakukan oleh Polda Lampung secara riil. Dengan bukti uang tunai, ia belum mendengar dan belum mengetahui informasi kejadian itu.

danldquo;Nah kalau masalah itu saya belum tau, ini saya lagi di jalan mau pulang dari kerja, saya lum dapat informasi itu,”kilahnya. (Al/Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *