Ibas Minta Masyarakat Apresiasi Pemerintah dan Panitia Asian Games 2018

Anggota Komisi X DPR Edhie Baskoro Yudhoyono meminta masyarakat tetap mengapresiasi pemerintah dan kinerja panitia Asian Games 2018

JAKARTA – Perhelatan Asian Games 2018 masih akan berlangsung hingga 2 September mendatang. Terlepas dari adanya kekurangan, Anggota Komisi X DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas meminta masyarakat tetap mengapresiasi pemerintah dan panitia Asian Games 2018.

Ibas memahami bahwa masih banyak masyarakat yang mengeluhkan kekurangan dari segala sisi ajang Asian Games. ”Selepas Keluhan terkait karcis penonton, kurang kamar hotel di area tertentu dan sedikit macet,” ujarnya dalam cuitan Twitternya @Edhie_Baskoro, Selasa (28/8/2018).

Dalam cuitannya itu, Ibas mengajak masyarakat untuk tetap mengapresiasi kerja pemerintah yang membuat acara Asian games menjadi megah dan meriah. ”Secara keseluruhan perlu kita berikan apresiasi kepada pemerintah dan panitia atas penyelenggaraan Asian Games 2018,” tutur putra bungsu presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini sekaligus memberi tagar#AsianGames2018 yang sejauh ini#PenyambutanOK#OpeningCeremonyOK#VenueOK #PrestasiOK#KeamananOk #atletOk.

Ibas juga menautkan karikatur dirinya dalam cuitannya agar ajang terbesar se-Asia ini menjadi momentum meningkatnya ekonomi Indonesia. ”Asian Games 2018: Catur Sukses (Penyelenggaraan prestasi, administrasi, pemberdayaan ekonomi), semangat sportifitas!!, ayo Indonesia juara!!, merah putih Berjaya!!,” katanya.

Kata Ibas, masyarakat harus terus mendukung atlet Indonesia yang tengah berjuang di dalam kompetisi bergengsi itu. ”Ayo kita apresiasi para atlet yang telah berjuang membawa nama baik Indonesia, atlet kita bahkan sudah melampaui target yang ditentukan, kita patut berbangga,” ujarnya.

Ibas juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap atlet asal Ponorogo yang notabene merupakan daerah pemilihannya. ”Saya bangga dan mengucapkan selamat kepada pesilat putera Indonesia yang turun di kelas 85 kg-90 kg, Aji Bangkit Pamungkas yang sudah meraih medali emas,” pungkasnya.

  Ngabalin Serukan Emak-emak Perangi Hoaks dan Fitnah Terhadap Jokowi

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *