5 Kegagalan Mourinho Bersama Man United, Nomor 1 Paling Krusial

Jose Mourinho

PADA saat ditunjuk sebagai manajer oleh manajemen Manchester United, target besar memang harus diemban oleh Jose Mourinho. Ya, Mourinho diharapkan untuk bisa mengembalikan masa-masa keemasan Man United seperti masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Akan tetapi sayangnya hingga tiga musim Mourinho melatih, Man United masih juga kesulitan bersaing dalam perburuan titel Liga Inggris dan Liga Champions. Bahkan sejauh ini terdapat setidaknya lima kegagalan yang dilakukan Mourinho ketika membesut Setan Merah –julukan Man United.

Berikut lima kegagalan Mourinho bersama Man United, seperti dikutip dari Sportskeeda, Rabu (29/8/2018):5. Gagal Memperbaiki Performa Pemain Man UnitedSelama perjalanan kariernya sebagai seorang manajer, Mourinho sejatinya terkenal lantaran mampu menjadi pemain yang tadinya biasa saja menjadi seorang bintang. Adalah Deco Souza, Frank Lampard, Joe Cole, dan John Terry yang berhasil level permainannya ditingkatkan oleh Mourinho.

Akan tetapi situasi tersebut tidak terjadi ketika Mourinho membesut Man United. Sejumlah pemain Man United masih tetap bermain pada level yang sama. Di mana Chris Smalling dan Phil Jones masih merupakan pemain bertahan yang buruk dan terlihat lebih mirip komedian ketimbang pesepakbola.

Sedangkan Marcus Rashford masih terus memainkan pola bermain laiknya seorang yang baru saja lulus dari akademi, yakni tidak mampu memanfaatkan secara betul keunggulannya. Sementara sudah tak ada orang yang mengatakan Anthony Martial dan Luke Shaw sebagai asset masa depan di dunia sepakbola.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *