Kerjaan Lapen Milik Provinsi di Pesawaran Buruk

Tokoh Masyarakat Pesawaran Lahmudin Warga Desa Padang Ratu Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, saat melihat aspal yang terkelupas yang baru dikerjakan selama satu bulan pemerintah Provinsi Lampung, Senin (3/9/2018).

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Jalan raya kedondong Dibangun satu bulan lalu oleh Pemerintah Provinsi Lampung diduga tidak berbobot. Pasalnya lapen berukuran 500 meter lebih dan lebar 3 meter sudah jebol dan terkupas.

Hal ini diungkapkandannbsp;tokoh masyarakat Pesawaran Lahmudin warga Desa Padang Ratu Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Senin (3/9/2018).

Dijelaskannya, pengerjaan lapen tersebut diawali dengan pemasangan batu 57, 35 dan 23, jadi lapen tersebut tidak bergeser dan terangkat aspalnya.

“Parah ini mas, pengerjaan ini gak beres, seharunya ada pemasangan batu dulu, dandannbsp;dikikis tanahnya sekaligus ada pengerasan, jangan begitu cara masangnya. Ya pasti otomatis tergeser ketika dilewati kendaraan besar dan ditakutkan hujan besar bisa terkupas semua,” kata dia saat ditemukan dikantor Dewan Pesawaran.

Bukan itu saja, Lahmudin juga sangat menyesalkan pihak Provinsi yang mengerjakan lapen ini hanya mencari keuntungan besar apalagi ini didepan pintu masuk kantor bupati.

“Seharusnya pembangunan lapen didepan kantor Pemda lebih bagus, bukan begini hasilnya buruk,”pungkasnya.dannbsp;(Al/Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *